Belajar Jadi Manusia


Video Mesum Anak SMUN 1 Tasikmalaya
Juli 28, 2008, 3:13 am
Filed under: Manusia Bodoh | Tag:

Judul di atas merupakan runtutan kejadian yang mencoreng nama sekolah bahkan dunia pendidikan di Indonesia. Kejadian ini merupakan kesalahan siapa? Apakah karena pengen mencoba kemajuan tehnologi atau karena zaman sekarang rasa beragamanya telah hilang. Simak beritanya!

Dua Siswa SMA Beradegan Mesum

Selasa, 15 Juli 08 – Evi Damayanti

TASIK – Kegemparan tiba-tiba melanda SMAN 1 Kota Tasikmalaya baru-baru ini. Dua siswanya diam-diam melakukan adegan mesum dan merekamnya di video HP. Celakanya rekaman itu kemudian tersebar dari satu HP ke HP lainnya di lingkungan siswa sehingga menjadi tontonan “menegangkan”.

Beruntung rekaman itu segera diketahui pihak sekolah yang langsung melakukan razia. Maka,rekaman itu tak sampai tersebar keluar dan menjadi tontonan publik.

Tindakan tegas pun diberikan pihak sekolah. Kedua siswa pelaku mesum tersebut dikenai sanksi berat. Yang perempuan yang merupakan siswa kelas 1 berinisial Has dikeluarkan oleh pihak sekolah dan yang laki-laki, siswa kelas 3 berinisial Kris dinyatakan tidak lulus UN dan dipastikan tidak memperoleh ijazah SMAN 1 Tasikmalaya.

Keputusan tersebut diambil pihak sekolah setelah melakukan evaluasi dan rapat beberapa waktu lamanya termasuk melibatkan alumni dan komite sekolah.

“Malahan kami sempat memanggil kedua orangtua siswa dan menjelaskan mengenai persoalan yang dihadapi oleh kedua siswa tersebut, yang satu siswa kelas satu kami kembalikan ke orangtuanya atas perbuatannya tersebut. Sedangkan siswa kelas tiga sempat terjadi kontroversi karena menjelang kelulusan. Tetapi keputusannya ya kami tidak meluluskannya dalam UN. Karena faktor akhlaknya yang tidak baik,” tegas Wakasek Kurikulum SMAN 1 Tasikmalaya Aip Saripudin kepada wartawan, kemarin.

Aip menjelaskan, pihak sekolah tidak menerima perbuatan yang dilakukan kedua siswa yang telah mencemarkan nama baik sekolah favorit tersebut. “Hal itu juga kami jelaskan kepada kedua orangtuanya, apabila keduanya telah berbuat mencoreng nama baik sekolah yang telah memiliki prestasi begitu tinggi,” tegasnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut di kemudian hari, lanjut Aip, pihaknya kemudian melakukan evaluasi serta berbagai rapat bersama semua pihak termasuk komite sekolah dan para orangtua.

“Akhirnya disepakati untuk diadakan mata pelajaran tambahan yakni Pendidikan Akhlak Mulia, hal ini dimaksudkan untuk membangun akhlak dan moral dari siswa yang berada di SMAN 1 Tasikmalaya ini. Jelas atas perbuatan kedua siswa tadi kami merasa sangat kecewa,” ujar Aip.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Priangan, perbuatan asusila yang dilakukan kedua siswa tersebut tersebar melalui video handphone yang dilakukan di rumah siswa kelas 1 Haslinda warga Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya. Pihak sekolah sempat melakukan razia terhadap seluruh siswa yang membawa handphone dan menghapus video tersebut yang terlanjur telah tersebar secara meluas, hanya tidak sampai keluar sekolah karena tindakan cepat dari pihak sekolah dalam berupaya menutupi persoalan tersebut.

Keterangan lain menyebutkan, adegan porno di video HP tersebut sepertinya direkam sebelum Ujian Nasional berlangsung atau sekitar 2 bulan lalu. Soalnya, saat itulah rekaman syur mirip film blue tersebut muncul dan menggemparkan warga SMAN 1 Tasikmalaya.

Anggota Komisi D DPRD Kota Tasikmalaya Dindin Kamaludin menegaskan, tindakan asusila tersebut bukan hanya mencoreng nama baik SMAN 1 Tasikmalaya tetapi telah mencoreng nama baik dunia pendidikan di kota santri. “Kami berharap bukan hanya biaya pendidikan formal saja yang biayanya sangat besar, tetapi harus ada juga penunjang bagi pendidikan yang sifatnya membangun moral siswa dari tingginya biaya yang harus dikeluarkan oleh orangtua siswa,” ujar Dindin.

Di kutip dari :http://berita.prianganonline.com

About these ads

150 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Itu kan terserah orang.

Komentar oleh Ratu Adil Satria Pinandhita

salam kenal,

memang ujian palinag berat ituya nafsu itu Mas…kalau perang dunia ketiga sekalipun, wouw…masih belum seberapa…hehe

wassalaam,

Komentar oleh pakarfisika

mudah mudahan hal ini tidak terjadi lagi

Komentar oleh syahrizalpulungan

apa mau dikate,
selama masih ada yang namanya kamera,
and naPsu,
jangan arep bakal ilang tuh kebiasaan buruk.

Komentar oleh gempur

selagi kita masih hdp,kita masih pny NAFSUUUUUUU n sayang bgt klo di biarin nti yang da mlah tumbuh Jerawat Nafsu lg hehehe

Komentar oleh kucrut

kemajuan teknologi,kemajuan bereksperimen…
persoalannya, emang negara kita moralnya lagi jeblok..
dari yang muda sampai yang tua..
kecuali balita…
ayo kita belajar sama balita, gimana menjadi warga negara yang santun dan bermoral…..

Komentar oleh eswandjono

hadyuuu… anak2 ini bodohnya dobel ya…
1. mesum2 sama temen sekolah sendiri
2. pake di rekam ngapain coba?

hehehe… kidding…

makanya dek… jangan ngebokep aja, belajar dong say biar pinter…

Komentar oleh alfapyuee

itu bagus karna taa gitu dehh

Komentar oleh sewa

ia neeh kt’x kota san3…
adaaa z anak zamn skrg…hik..hik…

Komentar oleh vicky hidayat

mau cepet2 kawin kali mbae…..?mba manis dech..imut2

Komentar oleh marvelino

ups,…
apa yang salah dari pendidikan di indonesia ya?!

Komentar oleh kodratsatlatuii

orangtua yang harus senantiasa waspada pergaulan anak. Guru tidak bisa disalahkan begitu saja.

Komentar oleh HERU

Jangan karena nila setitik rusak susu sebelanga….

Komentar oleh gilank

Betol sekali…kemajuan teknologi memicu eksperimen berbahaya. Salah satunya ya beginian. Apalagi kita sebagai bangsa Indonesia dicap sebagai bangsa yg kurang pengalaman. Jadi kalo mau cari pengalaman pasti agak2 nyerempet gitu. Gak cuma pelajar aja kok yang melakoni, beberapa pejabat malah sudah mencobanya dalam bentuk video dan foto (tau dong siapa…)

Komentar oleh planetmiring

hahahaa….
mo “maen” aja pake direkam ama disebar tuh rekaman..
dasar bodoh..
haha

Komentar oleh oQ

narcisss abies……
begitulah sebab belum bisa menerima teknologi cangih
bukannya di manfaatin bener-bener malah di pake iseng

Komentar oleh baliazura

[...] Video Mesum Anak SMUN 1 Tasikmalaya Judul di atas merupakan runtutan kejadian yang mencoreng nama sekolah bahkan dunia pendidikan di Indonesia. Kejadian [...] [...]

Ping balik oleh Top Posts « WordPress.com

Membaca judulnya aza q lgsung tertarik, iaitu u/ membaca newsnya, tp mana videonya? Bagi-bagi dong, send to my email, OK? makacih mas arief.

Komentar oleh wandi

ayo kunjungi http://emasonline.wordpress.com blog mengupas tuntas tentang emas

Komentar oleh Wiryo Sumekto

MEREKA kurang kerjaan tu, hukum aja.

bila perlu dipenjarakan.

Komentar oleh Oktovianus Pogau

Kemajuan teknologi, memang ada positif dan negatifnya. Hal itu kembali kepada manusia sebagai pengendali teknologi. Aku pikir, itulah dampak dari berjamurnya sinetron ‘dewasa’ yang bebas tayang di tv. Tentu kita semua harus memberi solusi. Sebagai salah satu solusi, kunjungi http://wisatabaca.wordpress.com . Semoga menjadi inspirasi!

Komentar oleh pkscibitung

Semua kembali kepada manusianya… semoga hal seperti ini menjadi istibar buat semuanya

Komentar oleh Ibnu Gozali

mau berbisnis internet?????
bisnisonline.nostrume.com

Komentar oleh dodhy7

sah-sah saja, bermesum-mesum

kan sesuai janji Tuhan

Biar neraka ada penghuninya.

Tinggal kita aja mau pilih Surga atau neraka..

saya menulis ini, agak kesal
siswa itu mencontoh siapa ya?

Komentar oleh ILYAS ASIA

eleh2 ngerakeun wae. katanya kota santri! kalah ama urang sumedang atuh tasik teh

Komentar oleh kang agus smd

sungguh terlalu…………….

Komentar oleh Erlina

hmmm mari jaga diri, keluarga dan lingkungan kita dari hal-hal tercela
http://demosainscreative.wordpress.com

Komentar oleh demosainscreative

sangat disayangkan sekali kejadian ini….

Komentar oleh Jontri Pakpahan

Setuju buat hukumannya…
tindakan itu diperlukan agar dapat memperbaiki moral bangsa kita yang mulai bobrok..

Komentar oleh dhiinteristi

Sudah… tidak usah mengolok dan mencaci maki.
Itu bisa terjadi dimana dan di siapa saja.

Lebih baik mari kita pakai itu sebagai cermin. Agar kita terhindar dari perbuatan yang seperti itu, minimal dari keluarga kita sendiri. Mau?

Komentar oleh dsusetyo

ikutan kompetisi lomba blog total hadiah 12 juta tunai
gratissss
di http://www.balaibahasabandung.web.id

Komentar oleh asep

assalamu’alaikum..yeah—yeah—this is the end of da world…i beg gad 2 pardon them..

Komentar oleh rendy

aduh kasian banget anak itu meraka…. aku berharap kita harus jadi penolong baik bukan menjadi hakim, karena menghakimi tidak akan menolong orang tetapi hanya menambah bebas….

Komentar oleh dinastyroen

bobrok nian moral anak negeri ini…?!

Komentar oleh kangdim

Bodoh!!!

Emosi awa baca cerita ini!!!

1. Kalian berdua (2 anak SMA itu) kan masih di bawah naungan orang tau, berani kali kalian melakukan hal di luar nikah. Hanya orang di atas 21 tahun (secara hukum) yang sudah memiliki pemikiran cukup dewasa yang bisa melakukan itu.
2. Kalian melakukan itu di sekolah pula, yang namanya sekolah itu buat belajar, bukan ngesex
3. Ngapain pula kalian merekam-rekam adegan tolol seperti itu, pengen terkenal? pengen cari perhatian? dasar anak tolol
4. Orang tua mereka salah juga ga mendidik anaknya dengan benar
5. Lebih baik kalian dikawinkan ajah..biar puas di rumah, trus ga pake bikin malu nama sekolah

Komentar oleh Wijoyo Simanjuntak

yang satu bakat jadi sutradara,
yang satu bakat jadi artis,
dua-duanya bakat jadi emak bapak,
tapi apa dua-duanya bakat masuk surga juga ngga ya?
ayo dong, bapak ibu guru, ajari kami supaya punya bakat masuk surga!!!

Komentar oleh idenyleneh

ya…ch sebagai orang tua hanya bisa mengelus dada…terlepas dari cacian dan rasa keprihatinan. sebenarnya permesuman yang dilakukan anak-anak SMU sebenarnya berlangsung lama. tak jelas kapan dan waktunya. tapi yang jelas waktu aku masih duduk duduk di sma diawal 90-an, kasus semacam itu sering terdengar ke ketelingaku. mereka yang tinggal di kost mudah sekali melakukan praktik2 yang seharus dilakukan melalui pintu pernikahan. hanya saja, karena ini zamannya media yang berteknologi tinggi, jadi begitu hebooooooooooooooooh.

sekali lagi peran guru, orang tua dan masyarakat mesti kudu ditingkatkan dalam mencegah terulangnya kasus ini. sebab kasus ini bisa jadi memicu siswa2 yang lain. hanya saja tempat dan waktu nya yang berbeda. percaya nggak percaya, kasus ini akan bermunculan. seperti beberapa tahun lalu, vidio mesum itenas

Komentar oleh windarto

bugil lagi bugil lagi
lagi-lagi bugil di sekolah

Komentar oleh meylya

itu pelajar yang pandai. jadi nanti kalau dah nikah g perlu belajar……….

Komentar oleh narji

bagus anak tasik dah pada bejad

Komentar oleh yadi

apa lagi atuh jaman edan

Komentar oleh dido

tw tuch,pd demen bngt bugil”n

Komentar oleh budi

biasa lagi

Komentar oleh amrul

ya niech bugil terus….!g mengenal dosa kali yah?

Komentar oleh marvelino

kan manta say

Komentar oleh raja

mana videonya nih……?

Komentar oleh randublatung

ah biasa aja kayanya ya ….. habis ada nafsu ada kamera jadi biasa aja lageeeeeeeeeeeeeeee

intinya itulah dunia …. yang harus hiruk pikuk…. sesungguhnya tidak ada yang aneh…. yang aneh itu adalah kenapa hukum atau undang2 tidak ditegakan…..tapi itu juga tidak aneh sih sebab manusia juga yang menjalankan…. jadi
biasa aja lageeeeeeeeeeeee

gitu aja ko repot yang penting mari jaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar kita dulu…. apabila itu dimulai maka tidak ada yang aneh lagi oke sobat……

wslm kades bungursari-purwakarta

Komentar oleh desabungursari

semoga kejadian ini (adegannya, bukan ketauannya:D) tidak terjadi lagi.

Komentar oleh incriv

kalian ini pada suka ngomongin orang ber ghibah.semut diseberang lautan jelas kelihatan tapi tahi mata dan gajah dikelopak mata sendiri ngak lihat…..ha…hah..udah dong jangan suka buat judul yang serem atau yang lagi panas tapi ngak ada film/videonya.jadi kurang didukung detailnya atau faktanya…..ough ngantuk gue…salam semua

Komentar oleh walut

Memang udah jamannya kaleee ngesex di sekolah. Uang saku kurang kalo buat check-in. Saran buat para ortu: uang saku anaknya ditambah lah… biar ngga malu-maluin sekolah.

Komentar oleh Yella Ojrak

emang kalo saku sedikit malu2in ya mba…?emang dasar anaknya j kali,karna perkembangan jaman udah edan mba.emba cantik dech?

Komentar oleh marvelino

wedeh btw bisa ditayangin disini ga ?? ehehhe just kiddin bro!!

Komentar oleh hernanda86

Aku sedih…
kalow sebagian besar anak muda benian, trus
yang mo ngurus pengetahuan dan teknologi siapa za?
lah kalow pengetahuan teknologi isinya begituan, trus
adakah yang lebih baikan ?

Komentar oleh farihik

Heu heu…
Rame nian nih Indonesia, dulu anak kuliahan bikin filem 2 huruf sekarang anak-anak SMA, Guru cabul, dhunkun cabul sampai psikopat yang bunuh sesama gay, politisi gila yang cari duit di partai sampai makan negara… weuh! BEU!

Indonesia-indonesia…. BEU!

Komentar oleh canmasagi

jujur deh
sebagai orang yg hidup lama di Tasik merasa ikut malu juga
Pan Tasik teh Kota Santri

Komentar oleh achoey sang khilaf

Mungkin ada yang perlu dibenahi dalam proses belajar mengajar baik di rumah maupun di sekolah. Namun yang pasti kualitas moral pelajar sekarang (baca: sebagian) sudah banyak menurun dibanding 10 atau 20 tahun yll.
Pertanyaan nya, kenapa? Kemajuan teknologi, kegagalan para pekerja moral (para kaum agamis) atau apa?

Bagaimana menurut Anda?

Terima kasih & Salam Kenal buat smuanya

Komentar oleh kiesaputra

semoga kejadian ini menjadi pelajara bagi orang tua dan para pendidik untuk lebih menekankan ajaran moral dan agama. bukan malah melahirkan budaya permisif.

Komentar oleh afryzan

itu kan terserah orang.

Komentar oleh Mahavatar Dhammaraja

kasian kasian ….
saking gemesnya mau mencoba alat reproduksi …
kasian kasian ….

berita headlinenya menarik dan menghebohkan …
ayo bikin berita sensasi lagi …

selamat

Komentar oleh rudyhilkya

Astaghfirullah.Zaman Akhir……………

Komentar oleh indra1082

aq sbagai anak muda penerus bangsa sangat menyesalkan kejadian ini. sudah benar – benar bobrok kah moral anak muda penerus bangsa. tpi lo di fikir2 lagi pemimpin kita juga sama banyak yang melakukan hal itu. psen buat para pemimpin coba tindak para pejabat yang melakukan hal tersebut.

Komentar oleh ratu adil tarumanegara

salam kenal ya mas, menurut saya setiap orang mempunyai privasi, cuma melakukan “itu” di sekolah…. duhh..

Komentar oleh vincentkeren

waaaah……..ternyata anak buah ku telah bertambah lagi neh!!!!!!!!!
namanya juga sekolah SBI(Sekolah bertaraf internasional), jadi kelakuannya pun udah internasional juga donk………
bagus sekali,perlu dtingkatkan

Komentar oleh pangeran bokep

sungguh terlalu….
SMA favorite tak menjamin kualitas akhlak….

Komentar oleh badan kehormatan

ken waelah nu penting suka sama suka!tapi belegug make di kamera! tapi ketang mun teu di kamera indo 3gp eusi na naon?maeunya kudu nyadiakeun BF monyet!

Komentar oleh raka_07083@yahoo.co.id

gak pa-2.biar pengusaha warnet gak sepi pngunjung!pada penasaran pingin liat kan?

Komentar oleh raka_07083@yahoo.co.id

Manusia
Edan
Selalu
Usil dan
Maceuh

Komentar oleh ubeka

anak-anak kecil
perabotannya juga kecil
males liatnya juga,
weah…..mendingan nonton dancing with the devil ato nungguin Laskar Pelangi, apalagi Ketika Cinta Bertasbih.
Saladar nyi!!!
Saladar jang!!!
Mikir sia teh!!!
Ulah Jalangan wae!!!
Koplok teh!!!
Sakola we di Sakola Edan
Kalakuan ge milu edan…
Ulah ngerakeun Ema jeung Apa nu pagawean macul jeung tandur..
hu…huh….
keuheul tuda…
jadi we aing ge kabita…
ha3…

Komentar oleh badru

gugur bunga karena layu
gugur cinta karena cemburu
gugur iman karena nafsu
gugurrrrrr….runtulan sukro tinggal ngarawu…
he3….seuri barudak…!!!

Komentar oleh ubeka19

ada ada aj……………………..
suruh sapa pke direkam segala,,,,
jadinya berabe kan?????????//
jd konsumsi publik pula lg!!!!!!
mau d kemanakan moral generasi muda bangsa kita????

Komentar oleh dear

Teknology adalah alat bantu untuk mempercepat proses dalam segala segi kehidupan manusia, ANAK MUDA JANGAN SALAH GUNAKAN TEKNOLOGY. urang tasik teus pantes boga kalakuan kitu, para sepuh kedah iat kana sagala rengkak paripolah murangkalih sewang-sewang, ulah dugi ka deoh.

Komentar oleh edi juandi

Matakna ari sakola agama tong loba bolos, jadi we pahili antara halal jeung haram, eta panginten pedah payunan sami-sami ha….

Komentar oleh dads

astagfirulloh……
tobat uy!!!!!!

Komentar oleh yurishin

waduuuuuucchhh…..,
g slah….,
astagfirullah…,
tobat ath…..,
malu ath…,
tobat…tobat….,
nasi udh jdi bubur..,
g bsa dbalikn lgi jdi nasi….,
so….,
tobbbbbaaaaattttttt oyyyyyyyy……..,

Komentar oleh ToneZ

hal kotor smcam itu shrus’y tdk hrus trjadi….,
smua tu trjadi krna da niat+ksempatn…,
hal yg mmalukn tu sngat mncemarkn nma baik dunia pndidikn ddlam negri…,
msa s’orng siswa yg trdidik bsa mlakukn hal yg s’bejad tu…,
mau jadi pa bangsa ini klo smua generasi penerus’y s’bejad tu…,
memang tu hak pribadi…,
tpi hal smcam tu sharus’y tdk dlakukan dlingkungn sklah…..,
dan mungkin utk s’org pelajar tu, blum waktu’y mngenal hal smcam dgn cara yg slah….

Komentar oleh Adnin

Wah bagus tuh kreatif banget jadi siswa,.,

Ga lah kidding,., kalian tuh mestinya belajar dengan rajin agar bangsa ini tidak selalu sengsara,., kalian (pasangan mesum) merupakan contoh dari sekian kasus yang sering terjadi, yaitu anak bangsa yang berhasil diajajah budaya dan moralitasnya oleh program westernisasi,., kalian (pasangan mesum) tuh sama aza dengan Max Moein salah satu anggota Dewan DPR-MPR,., Astagfirullah,., Beginikah contoh pendidikan di Indonesia yang kurang akan pendidikan moral dan etika??

Komentar oleh S. Agustyan

itu baru yang ketauan belum yang tersembunyi….

Bak fenomena gunung es

Komentar oleh hasta

ngaji Qur an..
ngaji Kitab,..
ngaji diri…
nu hese mah ngaji NAHAN (ulah dihijikeun)
nahan nafsu jeung kalakuan nu teu uni…

Komentar oleh qiqi

abis enak sih

Komentar oleh rusidi

Huh lalieur mikiran indonesiamah, pusiiiing,,,, terserahlah rek silih gegel oge,,,nusalahmah paminpina…….!!!!!

Komentar oleh ghaib

a picture is worth a thousend word

setiap anak selalu mencari sosok idola. tambahan beban belajar jangan cuma jadi formalitas dan propaganda sekolah doang

kasih anak sosok panutan, kalo ga bisa yaaah… meneketehe elemeney, ayemsoridehememet lah brow!

Komentar oleh urang tasik

–a aya aya wae …………………
eta mani direkam sagala…huyuh. Privacy mah ulah di sebar2. Asem …bisa2 free sex malah makin dianut oleh para pelajar indo. Huff, dalam peran ini org tua lbih tau batasan pergaulan ank2nya.

Komentar oleh slacky

saya setuju.., kalau video mesum itu dikembangkan….
bagi yang mempunyai video tsb.., bagi dong……..

hayo…nak perjuangan anda msih pnjang…
so….kmbangkan trus prestasimu….!!!!!!

Komentar oleh Semelank

emang dunia sekarang lagi sakit

Komentar oleh irfan riswandi,s.kom

[...] Video Mesum Anak SMUN 1 Tasikmalaya Kegemparan tiba-tiba melanda SMAN 1 Kota Tasikmalaya baru-baru ini. Dua siswanya diam-diam melakukan adegan mesum dan merekamnya di video HP. Celakanya rekaman itu kemudian tersebar dari satu HP ke HP lainnya di lingkungan siswa sehingga menjadi tontonan “menegangkan”. [...]

Ping balik oleh Fenomena Video Mesum Anak SMU | Arifin Web Blog

kade urang tasik dugi ka kitu!!
alumni sma1 1981,
kaleresan janten dosen Politeknik Lampung , salam ka sadaya kulawargi sareng alumni sma 1 tasik

Komentar oleh hilmantasik

hapunten pak hilman sim abdi oge sareng alumni 1989 wireh sadaya alumni nu aya di bogor ngaraos isin…!jabi urang kawalu deuih, tea jalmina.aduuh.isin-isin pisan.

Komentar oleh kumiz 89

itu sekolahan atau tempat merek manggkal?
jangan gila dong,jd cwo ga modal banget seh pengen hub intim disekolahan ….
cwenya jga bgo dah ga dbyar ,tepatnya ga enak direkam lagi….
emang yang ngerekamnya ga nafsu tuh?

Komentar oleh anggi

SUNGGUH TERLAALUU…..
KOK GAK ADA VIDEONYA???
LEBIH-LEBIH SUNGGUH TERLAAALUUUUU!!!!!!!!

Komentar oleh homo homini lupus

ett dechh angapain bokep2pan m3endiangan ngaji aja……….dari pada gituan terus

Komentar oleh dede

sok alim

Komentar oleh jurig bokep

budayakan mesummm ….
lanjutkann ….

Komentar oleh jurig bokep

MENURUT MU BETUL JUGA TAPI PIKIR AJA LAGI KADANG KAMU SALAH JUGA KAN

Komentar oleh vadiyaka dc

saya kira sebelum menampilkan suatu berita lebih baik anda mengkoreksi terlebih dahulu informasi yang sudah diterima, supaya pemberitaan lebih fair…

diralat siswa tidak melakukan adegan mesum, tetapi mereka hanya berpenampilan “nude” saja dengan berfoto berdua, tidak lebih…

bukan membenarkan apa yang mereka lakukan tetapi pemberitaan harus diluruskan karena menjaga nama baik SMAN 1 Tasikmalaya

kepada para alumni SMAN 1 Tasikmalaya mohon maaf apabila ada pemberitaan yang mengejutkan, sebetulnya hanya media saja yang membesar-besarkan untuk kepentingan oplahnya

pendidikan seks bukan kewajiban sekolah saja, tetapi semua pihak di masyarakat berperan sangat penting untuk memberikan pendidikan seks yang seharusnya, terutama pihak masyarakat terkecil yaitu keluarga…

sudahkah kita semua sebagai orang dewasa secara fisik dan mental memberikan pendidikan seks yang baik dan benar????

Komentar oleh kinchlong

Sungguh memalukan dan edan tenan. Gimana kaga banyak jablay indonesia

Komentar oleh Ivent Mentari

inna lillahi w i r

Komentar oleh mulyawansyah

pada kaya kutis lbh baik brhnti aja jadi kutis

Komentar oleh oky

auuh dewek jadi keuheul ngadengena, nkerakeun alumni euuuy..! kumaha yeuh pak oman.. pak banu.. paragegeden alumni SMAN 1..? kieu geunink
barudak ayeuna mah..gelo pisan, mana urang kawalu deuih..,tempat aink lahir..! era, era pisan …!

Komentar oleh kumiz 89

ich WaAw,,,,,

Komentar oleh Mr.Bren

ich WAaW,,,,,,,,,,

Komentar oleh Mr.Bren

isin atuh budak SMA favorit teh kitu
coba lamun abi nu katarima di SMAN 1 na,,pasti moal mesum
hahahahah

Komentar oleh Rifan

SERI T KENGING??

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

matakna boga video teh tonk di beja2 k batur
jd we ngerakeun sakola
engke mah make kondom
wkwkwkw

Komentar oleh Rifan

Wah namanya aja SMAN 1, siapa tuh kinclong,,,? pemberitaan yang engga bener dimana nya? saya aja sendiri pernah liat film nya kok. bukan hanya itu,tetangga saya yang anak sman 1 Tasik, pacaran nya aja sampe dilahun lahun segala…berarti kan gurunya yang gak becus didik siswanya.
katanya SMA Favorit….
yang salah mah, justru kenapa ga disebarin aja…sekalian malu tuh siswa. Kalo ditutup kaya gitu,bakal banyak lagi yang lainnya bermunculan. Karena mereka akan berfikir “ahhh,,,paling hukumannya dikeluarkan, entar gampang kok nyari ijazah ASPAL aja….banyak yang jual ini”.
Pantes juga sih,,,siswanya lacur…orang dinas pendidikannya korupsi di pengadaan barang…belum lagi orang diknas tuh paling suka diem di tempat lain selain di kantor.
mau bukti????
Liat ke jalan siliwangi…pegawai diknas lebih banyak dimana???
COBA BUKTIIN……..

Komentar oleh Nugi

YA MENURUT KINLONG TAPI KAMU SAMA SEPERTI MEREKA NGAK KALO SAMA BERARTI KALYAN GILA

Komentar oleh vadiyaka dc

wahwahwah.. ramai banget ya?? ckck
saya alumni SATAS lho..seangkatan jua.tapi jangan disamakan dong!! yang ngelakuinnya cuma dua orang kok yang lainnya dibawa2 sih??
Toh di SMA LAIN juga punya kasus seperti ini, tapi karena SMA 1 adalah favorit, maka pemberitaanya pasti semerbak..mungkin juga SMA tempat ANDA belajar pernah mempunyai kasus seperti ini..
tapi ejekan2 kalian adalah lecutan2 bagi kami, mau tau buktinya?? SILAHKAN CEK BERAPA SISWA YANG MASUK STAN, yang notabene PT TERFAVORIT di INDONESIA. Silahkan CEK BERAPA SISWA YANG MASUK ITB.. itu adalah TEBUSAN KAMI UNTUK KASUS ITU, UNTUK MENJUNGJUNG TINGGI NAMA BAIK SEKOLAH KAMI..

Komentar oleh ierest

CHAIYOOOOOOOOOO

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

gak pa

Komentar oleh sidik

bugil itu sensasi

Komentar oleh mDjinggoo

ITU MNURUT ORG YG GA MIKIRR TAO!

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

terserahlah klo emang gak mlu d liat orang bnnyakmah!!!!!!!!!!!!heeeeeeeee

Komentar oleh aziza

iya smoga aza semua bertobat, pns (termasuk aparat rt—>> presiden, swastawan, pelajar, kum orang INDONESIA taubatan nasuha …..berkaryalah dengan jalan yang benar sesuai bidangnya, dengan dilandasi iman dan keihlasan!!! masih adakah ya?????

Komentar oleh abu ihza

memalukan d dunia pendidikan, memalukan kota kita, memalukan bagi negara kita.

Komentar oleh a.ran

dasar manusia tidak punya moral,jangan-jangan emang anak hasil mesum lagi jadi turunan

Komentar oleh amrul

Disinilah terlihat betapa lemahnya pendidikan di bidang Agama.
Kita semua akan kembali Pada-Nya.
Jagalah keluarga kita dari Siksa Api neraka.
Mari kita bersama-sama untuk kembali kejalannya.

Komentar oleh Irlans

IA ,,ANEH SKALI SKARANG

SOLAT DI DPAN UMUM AJA AKU LIAT MREKA PDA MALU

ASTAGFIRULLOH

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

Gx nyngka ad yng kya gtu jga di tasik memalukan….!!!!!
d sma 1 lgi….!!!!akw ke sma 1 jangn ya nanti s m a….!!!

Komentar oleh si upoot

huuh ..

teu gableg ka era, SMA negeri deui . .
tolol

Komentar oleh anggi

ah geus garelo no kitu mah

Komentar oleh yadi

wauuuuhhhh…

Komentar oleh blog of nurjaya

KAMU TUKANG BIKIN ANAK YA KUWAT ENGAK LOH KALO KUAT ADA NIH LAGI NGAGUR ENGAK MAHAL CUMA 50

Komentar oleh vadiyaka dc

wowwwwwwww PANAS……..

Komentar oleh nol

yonkruuuuu……

Komentar oleh pol

tolong dooonnnnkkkk pemerintah yangmulia segera buat undang2 tg pornografiiiii…. wah… nyo caro hejo……..

Komentar oleh trisno

wat wat gawoh…. sanak lunik agou nayah dosa… ngaji mak kau, skulah mak kau… gawe pornoan gawoh..? agau jadi nyow wah…. maki kita ukir kebaikan di muka bumi ini.

Komentar oleh perli bencong

ngerakeun pisan…………..cena kota santri

Komentar oleh yong yong

INGAT!!

SANTRI JUGA PUNYA BATAS KEWAJARAN,KAMU ENAK BILANG GITU KRNA KAMU BKN SANTRI KALEEEEEEEEEEEE

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

kalau mau…………….. kawin aja sekalian biar halal

Komentar oleh yong yong

ah teuing lah mumet

Komentar oleh johan

MUMET??

MARMUT PNGINTEN

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

tergatung sama orangnya kayak gimana ngelakunin atau tidak

Komentar oleh vadiyaka dc

by jabon

wah kenapa ya masih kecilsudah melahkukan seperti itu

Komentar oleh jabon

dunia emang dah kacau!!!!

Komentar oleh ega

hayu atuh urang arewean!!!!

Komentar oleh tatang

aq jg prnah mlakukan.gx mau munafik.tp gmna kta kdepannya nnti.mau trus trjerumus dlm dosa atw kmbali k jlan yg bnar.

Komentar oleh edison

Mknya ..
tahan dikit donk ..
mu skolah buat belajar at blajar buat bikin anak ..

Komentar oleh Pupun Suryana

ya, tu tergantung pribadi masing2 dlm hal menyingkapi permasalahan kenakalan remaja saat ini, mereka sdh tau sebab dan akibat ya,….a
pa yg dia lakukan,….moral dan etika,yg belum mereka sandang..

Komentar oleh pujiantoro

TA ADA GUNA NYA PERTENTANGAN SEPERTI ITU

YANG PENTING SMA 1 ,,SEKARANG SDAH BISA BRUBAHH

KOTA SANTRI” HMMZZ ITU PANGGILAN YANG HARUS DI IRINGI JUGA DENGAN KRADAANNYA!!

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

SEMANGAT 45!!

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

GURU GURU ,TTAP SMANGAT YACH

PASTI BU GURU /PAK GURU.BISA MENJADI TELADAN MURID” YG BRSKOLAH D SANA

Komentar oleh RISA NUR HIJRIYANA

SAYA IKUT BELASUNGKAWA ATAS KEJADIAN YANG MENIMPA DUNIA PENDIDIKAN DI KOTA TASIK KHUSUSNYA YANG MENIMPA SMAN 1. SEMOGA KEJADIAN DENGAN INI DIJADIKAN SEBAGAI PERINGATAN PADA KITA SEMUA TERUTAMA PARA PENDIDIK UNTUK LEBIH BERHATI-HATI MENJAGA DAN MEMNPERHATIKAN ANAK. TERNYATA KITA KECOLONGAN…..SEMOGA TIDAK TERULANG LAGI PADA ANAK- ANAK YANG LAIN.
SEGERA BERTOBAT BAGI YANG TELAH MELAKUKAN PERBUATAN TERSEBUT. sEMOGA ALLAH MENERIMA TOBAT ANDA !

Komentar oleh NANG ASGAR

Wah edan,tpi gimana lagi,..udah terjadi..orang qta ini bisa ngomentarin aja..kagak ada yg mau ngasih pendidikan sex sih…coba kalo ada lembaga yg peduli dan membuat pendidikan sex..mungkin pergaulan bebas bisa di cegah…

Komentar oleh Yeri purnama

berita boong nih, kalo emang benar cuplik dong klo ga linknya ksih dong

Komentar oleh 7 icons

i like it brother

Komentar oleh denz

sulit dipercaya.. anak2 sekarang meski sudah melihat dan mengetahui byknya video mesum yg beredar di internet atau pun di media lainnya. tapi tetap aja masi menambahinya.. saya ironis dgn hal ini.. mw jdi apa anak sekolahan ini di negeri kita..

banyak yg pada ke pelaminan sudah gak perawan lgi dong??
kasian yg malam pertamaan klo tw pasangannya uda ga perawan..

_denz, lembang bandung jabar.._

Komentar oleh denz

ASTAGPIRULLAH INI SANGAT MEMALUKAN SEKALI SADAR2 TASIK ITU KOTA SANTRI KO MALAH GTU, HRUSNYA BUISA MENCRMINKAN PRLKU YG BAIK….

Komentar oleh ANAS ANWAR NASIRIN

yang membuka aib orang yg sdah taubat pasti ia akan melakukan hal yang serupa sebelum MATI…

Komentar oleh yamahmud

yang mau mesum hubungi aku donk..call me 08772550238*

Komentar oleh bancet

Have you ever considered writing an e-book or guest authoring on other sites?
I have a blog centered on the same subjects you discuss and would really
like to have you share some stories/information. I know my
readers would enjoy your work. If you are even remotely interested,
feel free to shoot me an email.

Komentar oleh gold necklace

My brother suggested I might like this web
site. He was totally right. This post actually made my day.
You can not imagine simply how much time I had spent for this info!

Thanks!

Komentar oleh March 18th




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: