Belajar Jadi Manusia


Heboh vedio Adegan Syur Guru-Murid(banyuwangi)
Juli 17, 2008, 3:31 am
Filed under: Manusia Bodoh, Manusia lain | Tag: ,

Rekamannya Beredar di Ponsel

BANYUWANGI – Heboh video mesum kembali mengguncang Banyuwangi. Video berdurasi 3 menit 28 detik itu diperankan oleh salah seorang oknum guru SMA negeri di Banyuwangi. Sementara pasangan mainnya diduga mantan siswinya sendiri. Dalam rekaman itu, sang guru melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Hubungan itu dilakukan dalam sebuah kamar. Kini video tersebut telah beredar luas ke masyarakat umum, warnet, dan ke ponsel-ponsel. Bahkan, kalangan pelajar Kota Gandrung telah memiliki rekaman mesum itu. ”Itu kayak guru saya. Wajahnya mirip sekali,” ujar salah seorang siswa tempat oknum guru tersebut mengajar.

Tidak hanya siswa, salah seorang guru yang menyaksikan adegan tersebut juga langsung kaget. Dia mengaku kenal dengan wajah pemeran laki-laki itu. Hanya, dia tidak kenal siapa nama laki-laki seperti dalam video tersebut. ”Saya pernah ketemu dalam sebuah rapat. Tapi saya lupa namanya,” tutur pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Investigasi koran ini menyebutkan, awalnya adegan mesum itu disimpan dalam handphone (HP) milik guru . Kemudian dia meminta di-download-kan lagu pada seseorang. Namun, dia lupa mengamankan file adegan mesum pada ponstadielnya. Diduga lewat jalur tersebut kemudian adegan mesum itu terbongkar, hingga akhirnya menyebar ke berbagai kalangan.

Diperoleh keterangan, oknum guru tadi memiliki perilaku yang berbeda dengan teman-temannya. Guru dengan usia sekitar 40 tahun itu selama ini dikenal suka menggoda perempuan berparas ayu. Ditengarai perempuan yang menjadi pasangan mainnnya adalah kekasih gelapnya.

Apa reaksi Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi terkait beredarnya video mesum tersebut? Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispendik Banyuwangi Sulihtiyono melalui Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Catur Pamarto sempat terkejut atas informasi itu. Catur mengaku belum menerima informasi itu. ”Masak ada guru mesum? Saya malah belum tahu,” kata Catur saat dihubungi melalui telepon selulernya kemarin.

Dalam sepekan terakhir dirinya selalu disibukkan dengan urusan internal dispendik. Termasuk mengurusi ujian kelulusan dan penerimaan siswa baru (PSB). Sehingga, dirinya sama sekali tidak mendengar adanya video mesum yang diduga melibatkan oknum guru. ”Sungguh saya belum dengar. Saya ada di kantor seharian,” tuturnya.

Meski begitu, Catur berjanji akan mengecek kebenaran video itu. Jika benar pelakunya adalah guru, pihaknya tak segan-segan menjatuhkan sanksi. Dia berjanji akan segera turun ke lapangan untuk mencari data dan masukan. ”Kalau benar pemerannya guru., besok (hari ini, Red) saya akan turun sendiri ke lapangan,” janji Catur
<p


25 Komentar so far
Tinggalkan komentar

naudzubillahi min dzalik…musti banyak2 istighfar nih.

Komentar oleh Mr G

guru gila kayak gitu perlu tu dipecat, tua bangka mau main video mesum lagi.

bilang aja ama guru itu, kl mau main video seperti itu pergi aja ke cafe ato diskotek karena disana lebih aman, nyaman dan dijamin puas.

heheheh

saya senang dengan info ini, penulisnya salam kenal dari PAPUA

Salam kenal juga dari KalSel

Komentar oleh Oktovianus Pogau

punya clip nya ga boss

Komentar oleh bombsex

Hmm.. bejaddh..
Btw, lengkap banget blog-nya.. jadi macem situs berita segala gitu.. nice,,

Komentar oleh PeGe

Ya Allah…. sebegitu hancurnyakah dunia

Komentar oleh incriv

itu guruku loh,,
orangnnya memang super bejat en tampangnya juga mesum
dan gw penasaran bgt ama videonya, sumpah

Berarti sudah sering dong mba guru itu ngelakuin itu.

Komentar oleh wuland

mauw duooonk videonyaaa…..

Komentar oleh momo

dasar guru apa guru……………seharusnya di gugu n ditiru

Komentar oleh irfan riswandi,s.kom

Smoga kita-kita terhindar dari yang begituan…

Komentar oleh raihanfz

dugi ka kitu…karunya yna barudak istighfar atuh,,,,
salam kanggo bapak Ibu Guru di sma 1 tasik, mugia sing aya dina kasabaran ibu …bapa….dina ngatik…marulangkalih
kaleresan pribados tebih aya di lampung

Komentar oleh hilmantasik

hilap…abdi ngawulang di POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG, BILIH MAHASISWANA BADE NGIRING TANPA TESTING BIASANA SAKEDAP DEUI AYA EDARAN (HILMAN HIDAYAT, ALUMNI 1981, WAKTOS BAPAK KEPALA SAKOLA PAK Rd Harunsyah), rupina guru-guru nu tipayun saha bae anu masih di sma 1???

Komentar oleh hilmantasik

mohon yg gituan hanya untuk pribadi,jngn malah diumbar !

Komentar oleh gilang

aib bukan untuk disebar luaskan…sudahlah nggak usah dihina dia sudah terhina.

Komentar oleh Bambang Kusbiyanto

Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for?

you made blogging look easy. The overall look of your web site is great, as well as the content!

Komentar oleh Immigration Adviser in Essex

Thank you, I have recently been looking for information approximately this subject for
ages and yours is the greatest I have found out so far.
However, what concerning the bottom line? Are you certain
in regards to the supply?

Komentar oleh home hair removal tips

Hi there to every body, it’s my first visit of this web site; this website carries remarkable and genuinely fine data designed for visitors.

Komentar oleh http://www.wikipedia.com

But, internet radio offers a whole lot more than just your favorite music online.
Helix Server Basic Free streaming media server software which can distribute live and on-demand video and other media.
The banner ad may be placed on the same page listeners go
to when they want to listen to the station on-line.

Komentar oleh internetradio aussetzer

I’m truly enjoying the design and layout of your site. It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come
here and visit more often. Did you hire out a designer to create your theme?

Great work!

Komentar oleh homesecuritydeals.com

Too many folks have already thrown away plenty of good money on nothing
but useless salt tablets being shipped from South America.
Avocados- Although not my favorite, are high in fats,
the good ones. The institution has persistently offered ideal programs and services for those
struggling to achieve certain levels of body weight.

Komentar oleh Christopher

Thanks for finally talking about >Heboh
vedio Adegan Syur Guru-Murid(banyuwangi) | Belajar Jadi Manusia <Liked it!

Komentar oleh how to ease back pain

a Bruce Lee workout includes stretching, bending, running, dipping, kicking,
jumping, traditional muscle building exercises, weight lifting, rope skipping,
medicine ball handling, etc. Avocados- Although not my favorite, are high in
fats, the good ones. The institution has persistently offered ideal programs and services for those struggling
to achieve certain levels of body weight.

Komentar oleh Numbers

With having so much content and articles
do you ever run into any issues of plagiarism or
copyright violation? My website has a lot of unique content I’ve either authored myself or outsourced but it looks like a lot of it is popping it up all over the internet without my authorization. Do you know any solutions to help protect against content from being ripped off? I’d genuinely appreciate it.

Komentar oleh K53 learners test

Guru kencing berdiri murid kencing berlari
Guru mesum dengan murid
Murid menghamili cewek dan di bunuh TKP kabat
( Ngeri dgan dunia pendidikan di banyuwangi )

Komentar oleh alwi

I want to create a blog that has a creative layout like what you find on MySpace, but with more traffic. I’m not a fan of the Blogger site. . . Any suggestions?.

Komentar oleh total stranger

Currently it sounds like Expression Engine is the top blogging platform out there right now.
(from what I’ve read) Is that what you are using on your blog?

Komentar oleh cute formal shoes




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: