Belajar Jadi Manusia


About Me

Gue manusia juga sama seperti elo, elo semua…….


13 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Salam kenal mas dari saya di Ciamis Jawa Barat. Saya juga sama masih baru bikin blog di WP ini jadi masih lagi belajar, mungkin mas bisa kasih saya komentar atau saran atas rumah saya?

Kapan-kapan mampir yah mas…….saya tunggu

Wassalam
shanny ratman
http://shannypersonalblog.wordpress.com

Komentar oleh mas shanny

Salam kenal… Blognya keren.. terus berkarya🙂

Salam kenal juga mas

Komentar oleh akhdian

Assalammualaikum,

Kunjungan balasan,

makasih dah mampir di rumahku, yang masih sederhana itu.

Soal blog, saya juga punya beberapa tulisan yang mungkin mas bisa menfaatkan tuk tambah semangat bikin blognya. Mudah-mudahan sih bermanfaat buat mas…….

Saya masih belum ada apa-apanya soal blog ini, karena baru sekitar 2 bulan ini saya rajin bikin ngeblog, jadi ini juga hasil coba-coba saya aja tiap malem melekin komputer online di internet ini, sambil belajar dari yang sudah pengalaman.

Yah…namanya juga baru, jadi kita kudu cari pengalaman dari orang yang lebih jago ari kita, ya kan mas…..

Sering-sering mampir yah di rumahku, semoga ada manfaatnya.

Wassalam
Shanny ratman

Komentar oleh mas shanny

Assalamu Alaikum, bloggnya keren terus berkarya demi bangsa ini !!!

Waalaikumsalam, makasih mas kujungannya, ini lagi belajar.

Komentar oleh awad fauzi

Salam kenal ya…
blognya cihuy nih

Komentar oleh planetmiring

salam kenal ya mas, blog nya keren….

Komentar oleh vincentkeren

Hallo Om, nih aku kasih pr ya untuk dikerjakan. Biarpun kita ini guru, tapi sekali-kali kita juga perlu loh dapat pr. Yuk kita kerjakan.

Komentar oleh Iis Kusaeri

Salam kenal juga dari urang Pantai Hambawang yang terdampar di daerah rawa terpencil Kandangan, di Bajayau. Semoga kunjungan ini menjadi pertalian di dunia maya. Sekalian selamat Idul Fitri 1429H.

Komentar oleh Syamsuddin Ideris

Mas, maaf nih, mang ada acara buat nanti tgl 10 november, barangkali mas bisa bergabung bersama kita, biar lebih jelasnya, silahkan mas lihat disini http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/11/02/ayo-posting-bersama-10-november/
Dan kalo berkenan tolong juga untuk diinfokan kepada yang lain, terima kasih yah mas…
wassalam

Komentar oleh mang shanny

Salam kenal balik, wal ai….
Sakalinya di dunia maya tatamu blogger asli Banua. Aku asalnya dari Benua Kepayang jadi kita baparakan ja. Cuma tugas ja taandak di Nagara/Bajayau.

Umpat kah bagabung di http://www.pahuluan.org. Siapa tahu kita bisa menjalin persahabatan sesama blogger Banua dan mengadakan kegiatan bermanfaat bagi kemajuan IT Banua.

Komentar oleh Syamsudddin Ideris

wal,ky apa neh hbar konsntrasi matematika unlam kita kada tahamburan klo pasukannya.

Komentar oleh raihanfz

ternyata,…..Tibalah detik- detik penyusunan Skrpsi.
Smoga kita selalu kompak dalam menyelesaikannya.Keren..!

Komentar oleh raihanfz

Rajam mati hukumanmu

Komentar oleh yamahmud




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: